Jumat, 22 Oktober 2010

Yamaha Vixion Vs Satria FU

Berbicara mengenai dunia otomotif motor terlebih bagi mereka yang suka kecepatan, disini saya akan sedikit membandingkan baik dari sisi kelebihan atau kekurangan dari motor Yamaha Vixion, Satria FU.

Foto Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru

Foto Modifikasi Suzuki Satria FU Terbaru

Untuk pecinta motor cepat memang lebih disarankan memilih Satria FU karena kecepatan bisa mencapai 140 kpj, sementara pilihan untuk motor yang tidak terlalu cepat / kenceng dan lebih irit, Yamaha Vixion pilihan yang tepat.

Satria FU :

Kelebihan Satria FU : DOHC, 4KLEP, 150CC, mesin disusun ke atas sama dengan motor Sport yang mesinnya disusun ke atas, 6 perseneling / kecepatan (1 ke bawah 5 ke atas).

Kekurangan Satria FU : Lumayan boros kira-kira untuk 1 Liter bensin / pertamax hanya 30 km , masih menggunakan Oil Cooled.

Video Youtube Top Speed Suzuki Satria FU

Yamaha Vixion :

Foto Yamaha Vixion Terbaru Modifikasi

Foto Yamaha Vixion Terbaru Modifikasi

Kelebihan Yamaha Vixion : Injeksi yang salah satu fungsinya dapat menyuplai BBM, selain itu tipe rangka Delta Box, menggunakan luquid cooled, kecepatan bisa mencapai 130 kpj, irit bensin / pertamax kira-kira untuk 1 liter bisa mencapai 40 km.

Kekurangan Yamaha Vixion : Injeksi artinya untuk servis tidak bisa di asal bengkel alias harus di bengkel resmi yamaha, hanya ada 5 kecepatan (1 kebawah, 4 keatas), untuk mesih injeksi mesin akan mati bila kemiringan mencapai 45 derajat -60 derajat, sohc.

Video Youtube Yamaha Vixion Top Speed 150 Km/Jam

Itulah sedikit review mengenai kelebihan dan kekurangan motor “Vixion Vs FU”, sementara jika Anda mempunyai keluhan lain atau ingin mereview lebih detail mengenai motor Vixion dan FU bisa menambahkan pada kolom komentar. Mungkin saja untuk tahun 2011 keduanya akan sama-sama mengeluarkan versi terbaru baik Satria FU 2011 ataupun motor Yamaha 2011, sementara untuk pecinta jelajah hutan bisa melihat motor cross terbaru 2011.

Vixion Vs FU
Tags : FU, Motor Vixion, Satria FU, Satria FU 2011, Vixion, Vixion 2011, Vixion Vs FU, satria fu 2011, video satria fu vs vixion, kelebihan satria fu, video motor satria f, kelebihan satria fu 2010, kelemahan dan keunggulan motor vixion, keunggulan satria f, keunggulan vixion, new suzuki satria fu 150cc, satria fu baru 2011, vixion vs fu, fu vs vixion, youtube yamaha vixion vs suzuki stria, KELEBIHAN MOTOR SATRIA F 150, foto vixion dan satria F, SATRIA FU VS VIXION, satria fu terbaru 2011, spesifikasi mesin vixion & satria fu, fu top speed, kecepatan fu

1 komentar:

  1. Tapi menurut gw lebih nyaman pakai vixion, soale tinggi dan irit. Dan bukan hanya itu ,klo dipakai jalan jauh dijalan berliku lebih enakkk. Ga kaya FU kenceng tapi ga bersahabat ama bodi.

    BalasHapus