Kamis, 18 Maret 2010

Upin Ipin Terbaru 2011 Angkasa

Upin Ipin Terbaru 2011 Luar Angkasa

Siapa sih yang gak kenal dengan sebuah acara film animasi terbaru di televisi Upin Ipin yang berasal dari malaysia yang menampilkan saudara kembar favorit Upin Ipin. Film animasi Upin Ipin cukup populer di indonesia, hampir semua orang udah pada tau dan suka dengan film animasi ini, mulai dari anak-anak, remaja sampe orang tua. Sudah setahun ini film Upin Ipin hadir di Tv Indonesia, dan denger2 ada sekuel terbaru Upin Ipin 2011 loh..!!





Upin Ipin setelah sukses dengan "Geng: Pengembaraan Bermula", Les 'Copaque kembali membuat film animasi lain dengan judul "Upin dan Ipin: Angkasa" , Upin dan Ipin. Film animasi Upin Ipin terbaru ini menceritakan tentang dua saudara dan teman-teman mereka yang akan mengadakan perjalanan ke sekolah Planetarium Nasional. Di sana mereka bertemu dengan seorang makhluk asing dari galaksi lain dan memutuskan untuk mengikuti makhluk asing tersebut ke luar angkasa. Hal ini kemudian mereka mulai mengalami petualangan baru mereka di luar angkasa.

Release Date : 10 Februari 2011
Bahasa : Malaysia
Genre: Genre : Animasi
Starring : Nur Fathiah Diaz
Disutradarai oleh : Mohd Nizam Abdul Razak
User Reviews : Write Review
Rating : 7


Buat kamu penggemar setia Upin Ipin, silahkan di tunggu aja Film Upin Ipin terbaru 2011 angkasa tahun depan yahh, sementara kamu nonton Upin Ipin yang ada aja.

Film Upin Ipin Terbaru 2011 Angkasa dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar